Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Snapchat founders reportedly pocket $20M from funding deal




Rumor mengatakan bahwa Snapchat adalah suatu komoditas panas yang pendiri Evan Spiegel, 22, dan Bobby Murphy, 24, mampu menegosiasikan keren $ 20.000.000 hanya untuk diri mereka sendiri.

Snapchat dua tahun menawarkan iOS dan aplikasi Android untuk mengirim teman-teman foto dan video yang hilang dalam hitungan detik. Perusahaan yang tidak melaporkan jumlah pengguna, telah menjadi hit dengan anak-anak - dan bahkan orang dewasa - yang bertukar lebih dari 200 juta "bentak" setiap hari.

Yang berbasis di Los Angeles Snapchat mengumumkan Senin bahwa ia mengangkat $ 60 juta dana, namun laporan baru menunjukkan bahwa perusahaan menyelesaikan secondary offering untuk tambahan $ 20 juta, sehingga total kenaikan menjadi $ 80 juta. Mengutip sumber yang dekat dengan pendanaan, Valleywag melaporkan bahwa Spiegel dan Murphy masing-masing menerima US $ 10 juta melalui terpisah, belum-to-be-diungkapkan penawaran. TechCrunch mengatakan juga mendengar bahwa Snapchat mengangkat $ 20.000.000 lebih melalui secondary offering.

Dalam penawaran sekunder, yang tidak atipikal untuk startups permintaan panas, pendiri dapat mengambil uang tunai dari meja dengan menjual sebagian sahamnya kepada investor. Jenis transaksi biasanya menyediakan likuiditas kepada pendiri yang tidak akan melihat uang tunai segera kembali dari kepemilikan mereka.

Dennis Phelps, mitra umum di Venture Partners Kelembagaan, yang menyebabkan besar putaran pendanaan Snapchat, mengatakan pembiayaan adalah "sangat kompetitif -. Salah satu pembiayaan yang paling kompetitif kami telah menjadi bagian dari tahun" Phelps menambahkan bahwa salah satu alasan IVP diinvestasikan adalah "karena mereka membiarkan kita." Pernyataan itu mengisyaratkan bahwa perusahaan bisa mengalahkan orang lain dengan pemanis kesepakatan dengan susunan sekunder diisukan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik