Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Smartphone Lenovo bakal Merambah Pasar Amerika Serikat Tahun Depan

Lenovo bakal mulai untuk memperluas pasar smartphone bikinannya. Setelah memperoleh hasil yang cukup bagus di tahun ini, Lenovo pun menargetkan perluasan pasar di tahun depan. Dan yang menjadi target pasar dari Lenovo adalah Amerika Serikat.
Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh CEO Lenovo, Yang Yuangqing. Dalam pernyataannya, Yuangqing mengatakan bahwa pihaknya masih belum puas dengan hasil yang diperoleh pada segmen PC. Dia pun mengatakan bahwa segmen smartphone merupakan kesempatan baru yang dimiliki oleh perusahaannya.
Smartphone Lenovo sendiri terbilang cukup populer di beberapa negara. Di Cina, smartphone Lenovo hanya kalah dari Samsung dan mengalami peningkatan signifikan dibandingkan tahun 2011. Selain itu, pada tahun 2012 kemarin, Lenovo memiliki hasil yang bagus di negara-negara berkembang seperti Indonesia dan India.
Oleh karena itu, Lenovo pun berusaha untuk memperluas pasar dengan merambah kawasan Amerika Serikat dan Eropa. Khusus di Amerika Serikat, PC Lenovo masuk dalam peringkat lima besar dengan prosentase pasar sebesar 9 persen.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik