Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Smartphone Beresolusi WQXGA Bakal Sambangi Pasaran Tahun Depan

Tahun 2013 terbukti menjadi tahunnya smartphone full HD, lalu bagaimana pula halnya dengan tahun 2014 mendatang? Apakah tren perangkat full HD masih akan terus berlanjut atau akan segera tergantikan dengan resolusi yang lebih tinggi lagi tahun depan? Ya, hal itu bisa saja memungkinkan mengingat saat ini para pembuat komponen panel layar dunia konon tengah berupaya memboyong dukungan resolusi layar WQXGA (2560×1600 piksel) ke pasaran.
Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, namun untuk keberadaan perangkat pertama yang didukung resolusi layar WQXGA-nya sendiri diperkirakan baru akan tersedia di pasaran mulai tahun 2014 yang akan datang.
Menurut artikel terbaru yang dilansir oleh ETNews baru-baru ini, keberadaan ponsel dengan panel layar sentuh berukuran 6 inci yang didukung resolusi dan kepadatan 500 pixels per inci (ppi) kabarnya bakal segera menjadi kenyataan tahun depan. Tak hanya itu saja, perangkat tersebut kabarnya juga handal dan cocok untuk digunakan saat bepergian.
Meskipun belum ada vendor manapun yang bersedia mengkonfirmasi rencana peluncuran smartphone tersebut sejauh ini, namun tak tertutup kemungkinan semua itu bisa menjadi kenyataan pada akhirnya. Ya, Kita lihat saja nanti!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik