Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sebuah Kebanggaan Pelatih Terbaik di Dunia Memilih Bayern

Bayern Munich menyambut gembira kedatangan Pep Guardiola. Mereka bahkan menyebut pria asal Spanyol itu sebagai pelatih terbaik di dunia.

Guardiola menyapa jurnalis dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Bayern kemarin, Senin (24/6/2013), di Allianz Arena. Pada konferensi pers pertamanya itu, Guardiola menunjukkan hasil dari usahanya belajar bahasa Jerman selama ini.

Turut hadir bersamanya adalah Presiden Bayern Uli Hoeness dan chairman Karl-Heinz Rummenigge. Hoeness dan Rummenigge ikut tertawa ketika Guardiola menceritakan bahwa guru bahasa Jerman-nya adalah penggemar Borussia Dortmund.

"Sebuah kebanggaan pelatih terbaik di dunia memilih Bayern," ujar Rummenigge seperti dilansir Marca.

"Kedatangan Guardiola merupakan sesuatu yang luar biasa, baik bagi Bayern ataupun sepakbola Jerman."

"Sejak awal, jelas bahwa Bayern menginginkan Pep dan Pep ingin bergabung dengan Bayern. Kami bekerja keras meyakinkannya untuk datang ke sini. Semuanya sudah berawal sejak dua tahun lalu di Audi Cup."

"Seluruh klub bangga bisa mendatangkan Guardiola ke sini. Tapi, tekanannya bakal sangat besar. Semuanya mengharapkan titel juara."

Guardiola datang menggantikan Jupp Heynckes. Musim lalu, Heynckes sukses mengantarkan Die Roten meraih tiga gelar sekaligus: Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik