Schuerrle: Sebuah Kehormatan Bisa Jadi Pemain Mourinho

Andre Schuerrle mengaku senang setelah proses transfernya ke Chelsea tuntas. Schuerrle juga merasa terhormat bisa menjadi salah satu pemain Jose Mourinho.

Schuerrle resmi menjadi pemain Chelsea setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan biaya yang kabarnya mencapai 18 juta poundsterling. Schuerrle, yang bisa dipasang sebagai striker atau pemain sayap, diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun oleh The Blues.

"Saya sangat senang dan setelah sekian lama akhirnya selesai juga. Koran dan media sudah menulis cerita yang berbeda-beda, tapi saya sangat senang semuanya sudah berakhir dan akhirnya saya bergabung dengan klub," seru Schuerrle di situs resmi klub.

"Semoga saya bisa menjalani tahun-tahun yang bagus di sini," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Schuerrle adalah pemain baru pertama yang datang ke Stamford Bridge sejak Chelsea menunjuk Mourinho sebagai manajer. Schuerrle kini sangat menantikan bekerja sama dengan The Special One.

"Saya mengenalnya pada pertandingan testimonial untuk Michael Ballack beberapa pekan yang lalu, di mana kita sempat ngobrol," ungkap Schuerrle.

"Dia orang yang sangat baik dengan kepribadian yang bagus. Dia adalah manajer yang hebat. Jadi, merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena sekarang menjadi salah satu pemainnya," katanya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot