Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Samsung Galaxy Tab 3 10.1, Tablet Android Terbaru dengan Prosesor Dual Core 1.6Ghz Intel

Samsung tidak mau ketinggalan dengan Asus ataupun Dell dalam ajang Computex 2013. Di ajang yang diselenggarakan di Taiwan tersebut, Samsung memperkenalkan tablet terbarunya yang bernama Galaxy Tab 3 10.1.
Menariknya, tablet ini diluncurkan dengan memakai prosesor dual core berkecepatan 1.6GHz. Samsung memang tidak mengatakan prosesor jenis apa yang mereka gunakan tersebut. Namun, Reuters mengklaim bahwa mereka mendapat informasi kalau prosesor tersebut adalah prosesor berbasis Intel.
Selain dari prosesor Intel, tablet ini memiliki spesifikasi yang yang cukup baik. Di antaranya adalah layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, RAM 1GB, kamera depan 1.3MP serta opsi memori internal 16 dan 32GB. Untuk sistem operasi, Samsung menggunakan Android Jelly Bean 4.2 untuk tablet ini.
Tablet ini juga hadir dengan ukuran yang cukup tipis dan ringan. Dengan ketebalan hanya 8 milimeter dan bobot 510 gram, tablet ini pun bisa dibawa secara mobile dengan mudah. Tak hanya itu, Samsung juga akan menyediakan versi 3G/4G untuk tablet ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik