Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Samsung Galaxy Ace 3 dengan Spesifikasi Layar 4 Inci Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Dual Core dan Opsi LTE

Handphone kelas menengah dari Samsung, yakni Galaxy Ace 3 akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Kemunculan handphone ini pun cukup menarik perhatian karena pihak Samsung menyediakan opsi dukungan terhadap jaringan LTE dalam handphone murah ini. Layar Galaxy Ace 3 sendiri berukuran 4 inci resolusi 480x800px, kamera 5-megapixel, memori RAM 1GB dan 4GB untuk kapasitas penyimpanan, dan dapat ditambah melalui SD Card.
Untuk versi LTE, Samsung menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz. Selanjutnya, handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB dengan 5GB di antaranya adalah user-acessible storage.
Sementara untuk versi 3G, prosesor yang dipakai adalah prosesor dual core 1GHz. Untuk versi yang satu ini hanya memiliki memori internal sebesar 4GB dengan kapasitas 1.77GB yang bisa dipakai. Kabar baiknya, kedua versi tersebut dilengkapi dengan slot micro SD hingga 64GB.
Selanjutnya, handphone ini mempunyai kamera 5MP yang dilengkapi LED flash di bagian belakang. Fitur lainnya seperti S Translator, S Voice serta Smart Stay juga disematkan pada handphone in oleh Samsung.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik