Pages

Senin, 01 Juli 2013

Rooney Dipaksa ke Barcelona Oleh Neymar

Rio de Janeiro-Wayne Rooney didesak untuk bergabung ke Barcelona oleh Neymar demi menghindari spekulasi masa depan striker berusia 27 tahun itu. Rooney memiliki dua tahun sisa kontrak dengan Manchester United dan mengingnkan pindah dari Old Trafford.

“Gaya permainan sepak bola dan kualitas pemain di Camp Nou sempurna untuk pemain top sekaliber Wayne Rooney,” kata Neymar seusai pertandingan final Piala Konfederasi seperti dikutip Sky Sports, Senin, 1 Juli 2013. “Aku telah bertemu dengan Rooney di beberapa kesempatan dan dia adalah salah satu pemain yang paling kukagumi.”

Neymar menilai Rooney bisa beradaptasi di klub manapun, termasuk Barcelona. Apalagi Neymar sangat bermimpi bisa satu klub  dengan Rooney.

Sebelumnya Rooney dikabarkan akan pindah ke Barcelona dengan nilai transfer Rp 377 miliar. Chelsea dan Real Madrid pun dikabarkan bersedia menampung pemain kelahiran Croxteth, Inggris itu.

Namun manajer Manchester United David Moyes diam-diam telah menemui Wayne Rooney untuk membujuk bintangnya tersebut bertahan di  Old Trafford. Selama pertemuan rahasia itu, Rooney mengungkapkan kemarahannya pada klaim manajer Manchester United sebelumnya, Sir Alex Ferguson, yang mengatakan kalau dirinya minta dijual.

Seorang sumber dekat yang mengetahui pertemuan rahasia itu menegaskan Moyes bertemu Rooney karena merasa ragu dengan komitmennya di United. Namun setelah pertemuan itu, Wayne Rooney dikatakan semakin yakin untuk bertahan di Old Trafford.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik