Rogers Tegaskan Suarez Tetap di Anfield

Liverpool: Juru taktik Liverpool Brendan Rodgers akhirnya gerah juga dengan berbagai rumor mengenai masa depan striker Luis Suarez di Anfield. Ia pun menegaskan bahwa pemain asal Uruguay itu tetap dalam klub dan mereka tidak berniat menjualnya.

Sejak bergabung dengan timnas Uruguay jelang Piala Konfederasi lalu, Suarez sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan kontorversi. Ia mengaku sudah tak tahan dengan perlakuan media Inggris dan ingin bergabung dengan Real Madrid.

"Persoalannya adalah sederhana. Klub dalam kontrol penuh terkait situasi ini. Bagi saya tidak ada perubahan apapun pada masa depan Luis Suarez. Dia sedang bersama Uruguay saat ini dan kami saling bertukar pesan," ujar Rodgers dikutip Talksport.

"Saya selalu mendengarkan apa yang pemain bilang. Saya selalu mencoba dekat dengan pemain dan mendengarkan pendapat mereka tapi yang terpenting adalah dengan klub. Terkadang tak semua hasil wawancara dikeluarkan dan hanya beberapa yang dimunculkan. Tapi ada bagian dari wawancara Luis yang mengatakan betapa ia mencintai Liverpool, tapi jelas bukan itu yang dimunculkan," imbuhnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot