Pages

Rabu, 26 Juni 2013

RNI Jual Raja Daging Rp70 Ribu/Kg

Guna memberikan kebutuhan terhadap daging berkualitas dan sehat dengan harga terjangkau, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) meluncurkan produk daging sapi kemasan dengan merek Raja Daging.

Direktur Utama PT RNI (Persero) Ismed Hasan Putro mengatakan produk Raja Daging di banderol dengan harga Rp70 ribu per kilogram. Produk ini juga dilatarbelakangi komitmen untuk memberikan kebutuhan daging sapi yang berkualitas dan sehat.

"Dengan harga yang kompetitif kepada masyarakat luas, kami juga melakukan usaha dari hulu atau peternakan sapi dan memprosesnya menjadi produk ritel dan menjualnya langsung ke tingkat akhir (end user)," kata Ismed dalam acara peluncuran daging sapi kemasan Raja Daging di kantor RNI, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Ismed mengungkapkan, dalam menjalan bisnis barunya ini, RNI tidak setengah hati dalam pengembangan peternakan sapi, di mana mulai sejak Juli 2012, RNI sudah mengembangkan sapi tereintegrasi yang dikenal dengan program sapi tebu (sate), program sapi sawit (sasa), program sapi teh, program petani mitra binaan (plasma), dan juga program kemitraan dan program sarjana masuk desa (SMD).

Selain itu, dengan memiliki anak usaha yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi dengan 42 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan diperkuat kepemilikan jaringan ritel yaitu Rajawali Mart dan Waroeng Rajawali serta dukungan mitra ritel lainnya, diharapkan penjualan produk daging kemasan ini dapat menembus pasar ritel, sehingga memberikan nilai manfaat yang lebih bagi konsumen

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik