Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Razer Blade, Ultrabook untuk Para Gamer dengan Prosesor Intel Haswell dan Layar 14 Inci

Ultrabook kini tidak hanya dibutuhkan oleh para pebisnis. Bahkan gamer pun tidak ingin ketinggalan untuk menggunakan perangkat canggih tersebut. Hal inilah yang menjadi pertimbangan dari Razer sebagai salah satu produsen laptop game terkemuka dunia dengan peluncuran ultrabook gaming bernama Razer Blade.
Ultrabook yang satu ini memilki layar berukruan 14 inci dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Selayaknya seperti ultrabook lain, Razer Blade ini juga memiliki bobot yang ringan, yakni 1.8 kilogram dan ukuran yang super tipis 16 milimeter.
Selanjutnya, ultrabook ini juga bakal menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yakni prosesor generasi keempat Intel Haswell. Di dalamnya juga bakal terdapat integrated graphics Intel HD 4600 serta NVidia GTX 765 dengan dedicated memory sebesar 2GB. Sebagai tambahan, terdapat pula RAM berkapasitas 8GB.
Dan tentunya, dengan penggunaan prosesor Intel Haswell, ultrabook ini pun memberikan performa serta efisiensi baterai yang cukp bagus. Bahkan pihak Razer mengklaim bahwa ultrabook ini bisa tahan hingga 6 jam pemakaian. Mengenai harga, pihak Razer membanderol perangkat ini dengan harga mulai dari 1800 USD.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik