Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Punya Stok Penyerang Cukup, Milan Takkan Gaet Tevez

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menilai skuatnya sudah punya stok penyerang yang cukup. Karena itu, mereka tak akan mendatangkan Carlos Tevez di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Tevez bersama Manchester City tinggal tersisa satu tahun lagi. Karena itu, masa depannya di Etihad Stadium mulai dispekulasikan.

Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong striker asal Argentina itu. Apalagi sebelumnya Rossoneri sudah pernah berniat untuk mendatangkan Tevez di bursa transfer bulan Januari tahun lalu namun gagal terwujud.

Terkait kabar itu, Galliani membantahnya. Dia menyatakan bahwa Milan tak akan merekrut Tevez karena Milan masih punya stok penyerang yang cukup.

"Tevez bukan target transfer kami. Sebelum kami mencoba untuk mendatangkan pemain baru, kami akan menjual beberapa pemain kami terlebih dahulu," sahut Galliani seperti diktip FOX Sports Asia.

"Ini bukan soal finansial, tapi soal jumlah penyerang yang sudah kami miliki. Saat ini, kami sudah punya tujuh pemain hanya untuk tiga posisi (di depan)."

"Transfer besar kami di Januari lalu ketika kami mendatangkan Mario Balotelli dari City. Kami akan lihat jika hal lain terjadi," katanya.

Di daftar skuat Milan yang ada di situs resminya saat ini, posisi striker dihuni oleh enam pemain. Mereka adalah Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic, Mbaye Niang, Giampaolo Pazzini, dan Robinho.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik