Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Printer dtg printer industri masa depan





printer dtg adalah jenis printer industri baru yang sedang berkembang, fungsi utamanya adalah untuk mendukung industri sablon supaya bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan sablon dalam jumlah sedikit. Dalam hal inilah printer dtg masuk ke dalam celah yang tidak bisa dimasuki oleh sablon manual.

Printer dtg sanggup untuk memberikan kualitas yang prima dalam hal kualitas gambar ataupun kualitas daya tahan karena hasil print dari printer dtg bisa bertahan lebih dari 100 kali cuci dan bisa disetrika ataupun di cuci dengan mesin cuci.

Dengan keunggulan keunggulan seperti inilah maka diperkirakan printer jenis ini akan menjadi bisnis yang sangat menggiurkan dan menguntungkan karena permintaan sablon kaos dalam jumlah satuan sangat banyak dan tidak bisa dipenuhi oleh para pemain bisnis sablon manual karena harga film yang mahal.
Saat ini telah banyak tersedia jenis printer ini di pasaran indonesia baik yang didatangkan dari luar negeri ataupun rakitan dalam negeri. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana memilihnya apakah yang didatangkan dari luar negeri alias import pasti lebih baik tetapi harganya jauh lebih mahal? dan karena lebih murah harganya maka buatan dalam negeri pasti lebih jelek?

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik