Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Postcard Player, Pemutar Lagu dengan Kartu Pos Musik





LONDON - Konsumen semakin dimanjakan dengan banjirnya produk digital. Tetapi, tidak jarang beberapa di antaranya masih memilih produk ‘jadul’ atau ‘aneh’ untuk memutarkan alunan musik kesukaannya.

Dilansir Damn Geeky, Jumat (21/6/2013), salah satu perusahaan asal Inggris mengembangkan pemutar musik inovatif penuh kreativitas yaitu Postcard Player. Dengan menggunakan kartu pos yang dicetak dengan tinta elektronik konduktif sebagai pemicu  perangkat, Anda dapat memutarkan lagu-lagu kesukaan.

Penggunaan kartu pos untuk memutar musik merupakan cara yang unik. Postcard Player ini akan menawarkan Anda pengalaman yang berbeda dengan yang lain seperti menyentuh layar dari ponsel atau pemutar musik.

Setiap kartu pos musik ini memiliki trek lagu yang sudah Anda pilih sebelumnya dalam setiap tombolnya untuk menjadi kode yang akan dibaca oleh Postcard Player. Sehingga, begitu kartu pos musik tersebut dimasukkan ke dalam tempat di Postcard Player maka musik kesukaan Anda akan secara otomatis dimainkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik