Ponsel Tahan Air

ada berbagai macam ponsel yang di rancang tahan dengan air, ponsel ini sangat cocok buat para konsumen yang sering terjun dilapangan berikut ponsel yang sudah teruji tahan air
Huawei Ascend D2
 Smartphone ini menggunakan prosesor quadcore 1,5 GHz dengan layar 5 inci FUll HD 1080p. Baterainya terbilang besar yakni 3000 mAh juga menjadi andalan. Huawei juga melengkapi dengan Android Jelly Bean, juga kamera BSI 13 MP. Ponsel ini juga memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.


Sony Experia Z
Ini merupakan smartphone terbaru yang baru saja dipamerkan Sony di ajang Consumer Electronic Show 2013. beberapa fiturnya antara lain memiliki layar 5,5 inci, smartphone ini dibenamkan prosesor quadcore 1 GHz dan kamera 13,1 MP, serta konektivitas 4G, Android Jelly Bean,  RAM 12 GB dan memori flash 16 GB. Handset ini bisa tahan terendam air selama setengah jam

Sony Experia go
Smartphone ini memiliki prosesor 1 GHz, kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB serta OS Android Gingerbread. Perangkat ini bisa tahan direndam di air selama setengah jam. Tapi sepertinya ponsel ini tak bisa tahan terhadap air laut yang mengandung kadar garam tinggi.

Sony Acro S
Sony membenamkan prosesor 1,5 GHz, memori internal 16 GB, dan kamera 12,1 MP. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. 
 
 

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot