Polri Rayakan HUT Bhayangkara Ke-67 Hari Ini

Jakarta: Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-67 pada hari ini, Senin (1/7). Upacara akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com hingga pukul 07.15 WIB, upacara peringatan HUT Bhayangkara belum dimulai. Meski demikian, anggota Polri, purnawirawan, tamu undangan, dan awak media telah berkumpul di lapangan Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tampak hadir Gubernur DKI Jakarta
Joko Widodo di barisan undangan.

Tema HUT Bhayangkara ke-67 mengangkat Sinergitas kemitraan dan anti-KKN, wujudkan pelayanan prima, penegakan hukum, dan keamanan dalam negeri, mantap sukseskan Pemilu 2014. Tentu hal ini bukanlah tugas mudah mengingat tahun ini merupakan tahun politik menjelang Pemilu 2014.

Tidak hanya para polisi yang akan hadir dalam upacara ini. Dijadwalkan turut hadir para menteri, jaksa agung, para panglima TNI, ketua DPR, ketua MPR, ketua MK, ketua MA, para duta besar negara sahabat, perwakilan kepolisian negara sahabat, tokoh masyarakat, dan LSM pemerhati kinerja kepolisian.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot