Pages

Senin, 01 Juli 2013

PKPI Resmi Usung Sutiyoso sebagai Capres

Bogor: Setelah digelarnya Musyawarah Kerja Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) selama tiga hari di Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memutuskan Ketua Umum PKPI Sutiyoso untuk maju dalam bursa calon presiden pada pemilu 2014.

Rekomendasi dicalonkannya mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju pada Pemilu Presiden 2014 pada Musyawarah Kerja Nasional PKPI dibacakan langsung Sekretaris Jenderal PKPI Yusuf Kertanegara di depan ribuan kader partai dan disambut semangat seluruh kader partai. Dalam sambutannya, Sutiyoso mengatakan bahwa seluruh kader harus tetap optimistis dan siap bertempur menghadapi musuh-musuh politiknya, serta harus dapat melanjutkan menyusun strategi pemenangan seperti yang dilakukan dalam mukernas ini.

Sutiyoso juga mengimbau kepada para pengurus partai seluruh Indonesia agar tetap bersinergi, termasuk dengan ormas-ormas pendukung partai. Setelah dicalonkan untuk maju dalam bursa calon presiden 2014-2019, Sutiyoso belum dapat menyebutkan bakal wakilnya.

Sutiyoso juga menegaskan bahwa pihaknya saat ini fokus pada strategi pertempuran memperebutkan kursi presiden nanti. Dalam kesempatan ini, Sutiyoso juga membenarkan bahwa ada sedikitnya 150 mantan kader Partai Demokrat dan sejumlah partai lain yang eksodus dan bergabung di partai yang diketuainya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik