Pep Segera Hadapi Barca

Belum lama diperkenalkan sebagai pelatih baru Bayern Munich, Pep Guardiola sudah harus bertemu lagi dengan klub lamanya. Dia akan menghadapi Barcelona di sebuah pertandingan uji coba pramusim.

Guardiola akan melatih Bayern mulai musim depan. Pria berkebangsaan Spanyol itu menggantikan Jupp Heynckes.

Sebelum menangani Bayern, Guardiola meraih kesuksesan luar biasa bersama Barca pada periode 2008-2012. Dia mempersembahkan total 14 trofi untuk The Catalans.

Tapi, tak lama lagi, Guardiola akan berjumpa dengan Barca sebagai lawan. Bayern dijadwalkan menghadapi Barca pada pertandingan amal bertajuk "Piala Uli Hoeness" di Allianz Arena, 24 Juli mendatang.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan. Tapi, itu akan menjadi tanggal spesial buat saya," ucap Guardiola di Football Espana.

"Saya di sini sekarang. Apa yang saya lakukan di Barca sudah lewat," tegasnya.

"Itu akan menjadi tes bagus dan juga penting. Apa yang akan saya rasakan... saya akan tahu pada waktunya," kata Guardiola.

Bayern dan Barca terakhir kali bertemu di semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, Die Roten unggul telak secara agregat 7-0.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot