Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Penyuplai Ganja ke Pelajar Dibekuk di Pasar Kemis

Satuan Reskrim Polsek Pasar Kemis, berhasil membekuk seorang penyuplai ganja ke pelajar sekolah yang berada di Tangerang dan Jakarta. Dari tangan pelaku DN (23), petugas berhasil menyita 6 kilogram ganja kering siap edar.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Afroni Sugiarto mengatakan tersangka dibekuk tepat di depan kontrakannya saat hendak keluar rumah di Kampung Jambu RT 01/02, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Dari tangan pelaku kami berhasil menyita  6 kilogram ganja kering dan 19 bungkus paket ganja kering siap edar berikut alat timbang dan alat pembuat rokok,” jelasnya.

Pelaku, menurut Afroni, merupakan pengedar ganja yang biasanya menyasar anak sekolah sebagai targetnya. “ Dari pengakuannya ia biasa menjual kepada pelajar SMP dan SMA, bukan hanya di Tangerang, tapi juga di Jakarta,” tuturnya lagi.

Per paketnya, pelaku menjual ganja kepada para pelajar dengan harga Rp100 ribu. Menurut pengakuan pelaku, dia mendapatkan ganja yang diedarkannya dari Kampung Ambon seharga Rp3 juta per kilogramnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik