Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Pemeliharaan Mesin printer DTG



Meskipun upaya terbaik Anda, sangat mudah untuk membiarkan rutinitas perawatan menjauh dari Anda. Buka hari di sana-sini, dan sebelum kau tahu itu, kau keluar dari kebiasaan dan mengabaikan printer dtg Anda. Tetap di jalur dengan menjaga log di mana Anda merekam pemeliharaan rutin Anda setiap hari, membuat catatan tugas-tugas Anda dilakukan. Selain membantu Anda mengingat apa tugas Anda dilakukan ketika, log ini juga akan berguna bagi para calon pembeli jika Anda memutuskan untuk menjual mesin Anda. Tentu, calon pembeli akan lebih mungkin untuk membayar harga yang lebih tinggi untuk printer dtg yang memiliki catatan menunjukkan pemeliharaan rutin pemilik.

Salah satu bidang mesin Anda tidak boleh main-main dengan yang elektronik tersebut. Jika ada masalah dengan papan sirkuit, terus solder Anda dalam alat gudang, dan biarkan pemasok Anda mengatasi masalah tersebut. Beberapa pemasok juga menawarkan tuneups mesin umum – ide yang baik, terutama jika Anda memiliki unit, lebih besar lebih kompleks.

Juga, jangan biarkan mesin Anda duduk selama berhari-hari tanpa menjalankan, jangan sampai Anda berisiko mendapatkan menyumbat tinta. Mengumpulkan karya seni pieceof tampak hebat dengan nama perusahaan Anda, situs web, dan informasi kontak di atasnya. Jika Anda tidak memiliki pekerjaan cetak hari itu, mencetak kemeja sampel dengan seni. Dengan cara ini Anda berdua menjalankan printer dan membangun tumpukan kaos sampel dicetak untuk diberikan kepada pelanggan potensial. Atau, jika Anda akan meninggalkan printer dtg selama lebih dari beberapa hari, flush tinta dan menginstal membersihkan kartrid – cara yang jauh lebih murah untuk memastikan cairan yang memompa melalui mesin secara teratur.
Demikian pula, jika Anda tidak berniat menggunakan tinta putih untuk waktu yang lama, gunakan cairan pembersih atau air suling di tempatnya. Kemudian setiap kali Anda siap untuk mulai menggunakan putih lagi, hanya kosong larutan pembersih atau air dan mengisi botol atau cartridge dengan tinta putih. Ini adalah pendekatan yang baik, karena tinta putih dapat menyumbat lebih mudah daripada tinta lainnya.
Lain tip berguna untuk tinta putih: Pada akhir setiap hari, sedikit mengganggu semua tabung yang memiliki tinta putih.

Kebanyakan dari tips-tips perawatan untuk printer dtg relatif mudah dan murah. Kuncinya adalah mendapatkan dalam kebiasaan melakukan mereka secara teratur – cara ini, mesin Anda akan secara konsisten tampil di puncaknya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik