Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

O2 Luncurkan Sarung Tangan untuk Telefon



LONDON - Perusahaan asal Inggris, O2, baru-baru ini berkolaborasi dengan seorang seniman bernama Sean Miles. Kolaborasi ini kabarnya akan menghasilkan sebuah sarung tangan bernama 'Talk to the Hand', yang dibuat dari hasil daur ulang komponen bekas milik ponsel.

Dilansir dari Pocketlint, Jumat (21/6/2013), sang seniman, Sean Miles, mengombinasikan antara Pineider tua, sarung tangan Miu Miu, dan komponen ponsel bekas milik O2 untuk membuat sarung tangan yang dapat digunakan untuk berbicara layaknya sebuah telefon genggam.

Perangkat bernama 'Talk to the Hand' sendiri terdiri dari sebuah unit speaker yang terletak di bagian ibu jari, serta mikrofon pada bagian jari lainnya. Hebatnya lagi, sarung tangan ini dapat terhubung pada perangkat smartphone dengan menggunakan koneksi bluetooth.

Sarung tangan yang dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon ini jelas merupakan suatu barang yang unik. Kolaborasi antara O2 dan Miles juga diharapkan bakal memberikan manfaat untuk mendaur ulang ponsel yang sudah tidak terpakai, menjadi sebuah barang berguna.

"Saya berharap bahwa proyek 'Talk to the Hand' akan membuat orang kembali berfikir seputar limbah dari gadget. Perangkat ponsel tua yang sudah tidak terpakai sebetulnya masih memiliki manfaat untuk didaur ulang, salah satu contohnya adalah sarung tangan ini," ujar Sean Miles.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik