Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Nokia Store Bakal Ditiadakan Tahun 2016 Mendatang?

Pemilik/pengguna perangkat berbasis Symbian tampaknya harus bersiap-siap bakal kehilangan toko aplikasi resmi andalan yang selama ini telah menjadi tumpuan dalam memperoleh berbagai aplikasi yang dibutuhkannya. Terlepas dari suka atau tidak sukanya dengan keberadaan rumor tersebut, Nokia Store tersebut kabarnya bakal segera ditiadakan atau ditutup mulai 2016 mendatang.
Menurut postingan thisisnokia, pabrikan telepon seluler Nokia di Finlandia tersebut kabarnya bakal segera menutup keberadaan portal Nokia Store yang diperuntukkan bagi smartphone berbasis Symbian dan MeeGo dalam waktu sekitar tiga tahun ke depan.
Info ini muncul hanya beberapa minggu setelah Nokia dikabarkan berencana untuk menghentikan penjualan perangkat Symbian. Meskipun begitu, sayangnya belum diperoleh tanggapan resmi terkait permasalahan ini untuk sementara waktu.
Aplikasi yang telah didownload dan diinstal pada smartphone akan terus bekerja seperti sebelumnya bahkan setelah toko tutup, tapi pengguna tidak akan dapat memperbaruinya ataupun men-download yang baru.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik