Pages

Rabu, 26 Juni 2013

NEC Terrain, Smartphone Quad Core Android 3.1 Inci Super Tangguh Terbaru Dengan Enhanced Push-to-Talk & PTT

Momen kembalinya NEc setelah menghilang cukup lama dari pasaran ponsel Amerika Serikat, ditandai dengan kehadiran produk smartphone unggulan NEC Terrain super tangguh yang baru saja menyambangi basis penjualan operator selular AT&T pada tanggal 21 Juni 2013 yang lalu.
Memenuhi standar IP67 membuatnya tahan terendam di dalam air dengan ke dalaman 1 meter selama 30 menit, sedangkan memenuhi standar Mil-STD 810G membuatnya memiliki ketahanan terhadap debu, hujan, goncangan, tekanan, kelembaban dan temeperatur ekstrim.
Selain keberadaan fitur Enhanced Push-to-Talk dan tombol PTT yang khusus dipergunakan untuk melakukan komunikasi secara langsung dan cepat, smartphone tangguh ini juga mendukung jaringan selular AT&T 4G LTE untuk kebutuhan akses internet berkecepatan tinggi dan keyboard QWERTY untuk keperluan akses input teks secara lebih cepat dan mudah.
Di sisi tampilan, telah teronggok fitur layar sentuh 3.1 inci dengan dukungan reesolusi layar masih belum diketahui. Sementara di sisi dapur pacurnya, ponsel tangguh berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menyerahkan sepenuhnya pada dukungan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 1.5GHz di dalamnya.
Tak hanya itu saja, smartphone tangguh terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera belakang berkemampuan 5MP, kamera depan berkekauatan 0.3MP (VGA), built-in memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MIcroSd melalui slot yang ada, dan lain-lain.
Ditujukan untuk kalangan bisnis dengan dukungan enkripsi, NEC Terrain ini dibanderol seharga 99,99 USD atau sekitar 992 ribuan rupiah per unitnya dengan perjanjian kontrak berlangganan selama 2 (dua) tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik