Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

MSI Rilis Nvidia GeForce GTX 780 untuk Nge-game



CALIFORNIA - Produsen hardware MSI (Micro-Star International) meluncurkan kartu grafis GeForce GTX 780 yang diperuntukkan khusus untuk main game di PC. Kabarnya, hardware ini diciptakan untuk pengguna high-end yang belum mampu menjangkau harga GTX Titan.

Dilansir Softpedia, Kamis (19/6/2013), Geforce GTX 780 dibuat untuk pelanggan kelas atas yang belum memiliki dana atau disposisi untuk membeli GTX Titan. Hardware ini diklaim mampu memberikan performa sangat kuat, meskipun masih di bawah spesifikasi yang diusung oleh GTX Titan.

GTX 780 mengadopsi 2.304 inti CUDA (graphics processing unit GK110), memori VRAM 3GB GDDR5 dan empat output display. Output display tersebut antara lain DL-DVI-I / DL-DVI-D / DisplayPort / HDMI.

Micro-Star International memutuskan untuk mengambil kebebasan dalam soal desain. Perusahaan akhirnya memproduksi GeForce GTX 780 khusus untuk penggemar game PC.

Perangkat pacu grafis ini memiliki GPU yang bisa berjalan di 954 MHz dan 1006 MHz. Tidak hanya itu, GTX 780 dari MSI ini didukung dengan memori interface 384 bits.

Kartu grafis unggulan ini memiliki printed circuit board (PCB) yang dikustomisasi, dilengkapi sistem pendingin dual kipas Twin Frozr IV Advanced dan komponen Military Class generasi keempat. Selain itu, perangkat dilengkapi dengan fitur instan untuk langsung menuju mode OC (overclocking) performa tinggi.

"Fitur perangkat lunak MSI GTX 780 dan desain hardware ekslusif untuk gamer yang sesunggunya, membuat (perangkat ini) sebagai 'senjata' terbaru untuk mendukung game," kata MSI.

Belum diketahui berapa banderol kartu grafis untuk main game tersebut. GTX 780 yang dilengkapi sistem pendingin Twin Frozr IV Advanced menggunakan teknologi Airflow Control dan dua buah kipas 100mm. 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik