Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Motorola Moto X Bakal Meluncur Agustus

Perusahaan teknologi, Motorola, kabarnya sedang fokus mempersiapkan kehadiran smartphone baru besutannya Moto X. Ponsel pintar yang telah lama ditunggu-tunggu ini diisukan bakal tersedia di etalase toko mulai 1 Agustus 2013.

Berdasarkan beberapa informasi yang dihimpun oleh PhoneArena, sebuah kampanye iklan dari desainer ternama B.A. Baken ikut memperkuat kabar kehadiran Moto X pada Agustus. Sayangnya, hingga saat ini Motorola sendiri belum memberikan informasi resmi perihal kehadiran smartphone flagshipnya tersebut.

Meski beberapa informasi terkait perangkat telah terungkap sebelumnya, Moto X rumornya tidak akan mendarat sebagai smartphone untuk pasar High-end. Menurut informasinya, ponsel pintar besutan perusahaan asal Amerika Serikat ini bakal mendarat di pasar sebagai perangkat Mid-Range.

Motorola sendiri mengungkapkan bahwa pengembangan smartphone Moto X, akan berfokus pada peningkatan beberapa fitur inovatif milik perangkat. Selain itu, Moto X juga bakal dijejali komponen-komponen terbaik di kelasnya agar mampu menyaingi perangkat besutan rivalnya.

Moto X rencananya bakal hadir dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro 1.7GHz, dengan memori 2GB, media penyimpanan 16GB, serta kamera belakang 10 MP dan kamera depan 2 MP, serta layar 720p. Selain itu, Moto X juga bakal berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (26/6/2013).

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik