Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Morientes Sebut Ancelotti Pelatih Ideal untuk Madrid

Keputusan Real Madrid untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih barunya dinilai amat tepat oleh Fernando Morientes. Menurutnya, Ancelotti bukan cuma kaya pengalaman, tetapi juga disukai pemain.

Spekulasi panjang mengenai siapa yang akan menjadi pelatih Madrid akhirnya terhenti seiring dengan diumumkannya nama Ancelotti untuk menjadi pengganti Jose Mourinho.

Menurut Morientes, mantan bomber 'Si Putih' yang kini melatih tim yunior Juvenil B (usia 17-19 tahun) untuk Madrid, keputusan tersebut tidaklah keliru mengingat sederet kesuksesan yang menyertai karier Ancelotti.

"(Ancelotti) Punya banyak pengalaman baik sebagai seorang pemain maupun seorang pelatih, dan dia adalah tipe pelatih yang disukai pemain," kata Morientes kepada AS yang dikutip ESPN.

"Saya percaya ia adalah pelatih ideal untuk Real Madrid. Presiden sudah bilang bahwa pelatihnya adalah Ancelotti. Jika ia sudah bilang begitu maka bagi kami yang ada di klub, ia juga pelatih kami," lugasnya.

Mulai melatih sejak 1995, Ancelotti pernah meraih gelar juara Liga Italia bersama AC Milan, Liga Inggris dengan Chelsea, dan Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain. Ia juga pernah membawa Milan dua kali menjuarai Liga Champions.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik