Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Mignolet Siap Bersaing dengan Reina

Simon Mignolet baru saja resmi bergabung dengan Liverpool. Kiper asal Belgia itu pun siap bersaing dengan Pepe Reina untuk posisi kiper utama The Reds.

Mignolet diboyong dari Sunderland dan diikat dengan kontrak jangka panjang. Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Liverpool. Tapi kabar yang beredar menyebut nilai tansfernya sebesar sembilan juta poundsterling (Rp 137,6 miliar).

Kehadiran Mignolet tentu akan menambah persaingan di bawah mistar gawang Liverpool. Selain Reina, mereka juga masih punya Brad Jones di posisi penjaga gawang.

Selama ini, Reina adalah kiper utama Liverpool dengan 31 kali penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris musim lalu. Kiper asal Spanyol itu hanya absen dalam tujuh pertandingan karena cedera dan posisinya digantikan oleh Jones.

Meski akan menghadapi kompetisi ketat untuk posisi kiper utama Liverpool, Mignolet tak gentar. Dia menyambut antusias persaingan itu dan siap menjalaninya.

"Kompetisi hanya akan jadi hal yang bagus. Aku pernah ada dalam persaingan besar di manapun aku berada - di Belgia bersama tim nasional dan di Sunderland dengan Craig Gordon dan Keiren Westwood, yang adalah kiper internasional. Sekarang sama saja dengan Pepe dan Brad," tutur Mignolet di situs resmi Liverpool.

"Ini adalah hal yang bagus, untuk menjadi kompetitif dan berlatih sekeras mungkin, itu hanya akan membuatmu mengeluarkan yang terbaik," lanjut kiper berusia 25 tahun itu.

"Pepe adalah kiper berpengalaman yang sudah terbukti selama bertahun-tahun. Aku menantikan saat bekerja sama dengannya, sama seperti dengan Brad dan pelatih kiper."

"Ini adalah tantangan tapi itulah yang Anda inginkan. Anda ingin bermain di pertandingan besar, Anda ingin bermain untuk tim besar dan bermain dengan tekanan," katanya menambahkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik