Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Mata: Spanyol Bersenang-senang



RIO DE JANEIRO – Membesar-besarkan angka 10-0 lagi, mungkin akan jadi hal yang menyakitkan untuk Tahiti. Oleh karenanya, Juan Mata hanya ingin memandang kepentingan lain untuk Spanyol, yakni bahwa mereka meraih tujuan di partai kedua Grup B itu dengan sempurna.
 
Sempurna lantaran La Furia Roja bisa mengakhiri 90 menit tanpa adanya masalah cedera. Yang terpenting pula, tim Matador bisa bersenang-senang – bukan lantaran bisa berpesta gol, tapi karena kedua tim, terutama Tahiti, tak nampak setengah hati memberi perlawanan walau hasilnya nihil.
 
“Kami sudah memenuhi tujuan penting, yakni untuk menang, menghindari cedera dan bersenang-senang,” papar Mata, sebagaimana dikutip Football-Espana, Sabtu (22/6/2013).
 
“Ya, kami bersenang-senang dan bahkan hingga menit ke-90, Tahiti masih berusaha memberi perlawanan. Mereka ingin mencetak setidaknya satu gol. Satu hal yang pasti buat saya, mereka jelas layak berada di sini (Piala Konfederasi),” imbuhnya.
 
Kini La Selección sudah dipastikan memegang satu tiket semifinal walau masih tersisa satu laga kontra Nigeria. Di semifinal nanti, ada kemungkinan mereka akan menghadapi dua tim hebat lainnya, Italia dan tuan rumah Brasil.
 
“Kami ingin menjadi juara grup dan setelah itu kita lihat saja nanti. Kami kemungkinan harus menghadapi Brasil untuk memenangkan gelar dan saat ini, kami berada di trek yang tepat,” tambah pemain yang bernaung bersama Chelsea itu.
 
“Sorakan terhadap kami? Publik di sini dipenuhi orang-orang Brasil, jelas mereka akan mendukung Brasil. Jadi pada akhirnya, akan lebih baik jika kami mengecewakan mereka meski pun kami akan dikurung para pendukung mereka,” tuntas Mata.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik