Martinez Siap Telan Porsi Berat Latihan ala Pep

Gelandang Bayern Munich, Javi Martinez mengakui dirinya tak sabar untuk bekerja dengan pelatih baru Bayern Munich, Pep Guardiola. Martinez berharap bisa banyak belajar dari mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola secara resmi baru diperkenalkan sebagai pelatih Bayern pada Senin (26/6/2013). Dan Martinez mengungkapkan kegembiraannya mendapat kesempatan ditangani pelatih kelas dunia seperti Guardiola.

“Saya pikir Pep sangat mirip dengan (Marcelo) Bielsa. Sayang menyukai tantangan. Musim lalu hampir tak terkalahkan, tapi semuanya bisa lebih meningkat,” kata Martinez, seperti dilansir Movistar, Rabu (26/6/2013).

“Saya yakin Pep akan bekerja keras dan menggunakan setiap jam di hari-hari bersama kami untuk meningkat lebih dari apa yang kami lakukan musim lalu,” jelas mantan pemain Athletic Bilbao.

Martinez juga mengaku hari-harinya bersama The Bavarians terus menyenangkan, terutama setelah Bayern meraih treble winners. Pemain internasional Spanyol ini juga siap berlatih lebih keras demi mempertahankan dominasi Bayern di berbagai ajang.

“Saya benar-benar ingin belajar dari Pep. Rekan setim saya di Timnas Spanyol mengatakan kepada saya bahwa akan sulit dan porsi latihan akan banyak, tapi kami akan bekerja dengan senyum di wajah kami,” paparnya.

“Setelah semusim yang kami jalani dengan Bayern, saya menyukai lelucon yang dikatakan rekan-rekan setim saya. Ketika saya gagal mengirim umpan, saya mengingatkan mereka: Hey, saya memenangkan tiga gelar tahun ini!” canda Martinez.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot