Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Lorenzo: Crutchlow Berpotensi Menangi Balapan

ASSEN – Dalam dua balapan terakhir, rider Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow finis di posisi podium. Hasil itu membuat pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mulai mewaspadai kecepatan Crutchlow.
 
Lorenzo menilai pembalap asal Inggris itu suatu hari punya potensi memenangkan balapan. Bahkan, Lorenzo merasa bukan tak mungkin kemenangan Crutchlow bisa diraih pada musim balap MotoGP tahun ini.
 
"Dia (Crutchlow) bisa menang," kata Lorenzo, sebagaimana dilansirAutosport, Sabtu (22/6/2013). "Dia memiliki potensi dan motor yang baik untuk melakukannya. Dia telah membaik dari tahun lalu. Setiap tahun, dia cepat dan lebih cepat," lanjutnya.
 
Tahun ini setiap balapan MotoGP telah dimenangkan oleh pembalap Spanyol, baik Lorenzo maupun dua rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, tapi Lorenzo mengakui penting untuk pembalap dari negara lain untuk menikmati beberapa kesuksesan.
 
"Semua orang suka Cal (Crutchlow). Torehan Cal sangat penting bagi pembalap Inggris, yang berjuang untuk kemenangan dan meraih podium. Jadi saya senang untuknya,” ungkap Lorenzo.
 
"Ada terlalu banyak pembalap Spanyol. Saya ingin memiliki pesaing rider berbeda dari negara lain. Mereka datang, banyak pembalap Jerman dan Inggris. Mereka tidak menang, belum. Tapi kemenangan akan datang untuk mereka,” tuntasnya.
 
Lorenzo saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen kejuaraan dunia MotoGP, tujuh poin di belakang Pedrosa yang memimpin klasemen. Crutchlow sendiri menduduki peringkat keempat klasemen dengan 71 poin.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik