Liverpool Setujui Harga Mignolet



LIVERPOOL – Kiper Sunderland, Simon Mignolet diharapkan akan menjalani tes medis di Liverpool pada pekan depan. The Reds dan The Black Catsdilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer Mignolet.
 
Kesepakatan kedua klub terkait transfer kiper internasional Belgia itu berada di kisaran sembilan juta pounds. Dalam pembicaraan lebih lanjut antara Liverpool dan Sunderland, Mignolet diharapkan tiba di tempat pelatihan Liverpool, Melwood untuk tes medis sebelum membahas persyaratan pribadi dengan klub kota pelabuhan itu.
 
Kedatangan Mignolet yang dipercaya akan menimbulkan keraguan atas masa depan Pepe Reina di Anfield. Kiper internasional Spanyol itu belakangan terus dikaitkan hijrah ke klub masa mudanya, Barcelona.
 
Kendati Reina menegaskan senang bermain untuk Liverpool, tetapi dia mengakui dalam sebuah wawancara bahwa akan tertarik pindah ke klub yang lebih besar.
 
Jendela transfer resmi baru dibuka pada 1 Juli nanti, tapi pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sudah sangat sibuk dengan mendatangkan setidaknya empat pemain, termasuk Mignolet sepanjang musim panas ini.
 
Sebelumnya, Liverpool telah sepakat memboyong striker Celta Vigo, Iago Aspas, yang kini sambil menunggu penyelesaian dokumen yang diperlukan, sementara Kolo Toure telah setuju untuk bergabung The Reds dengan status bebas transfer dari Manchester City.
 
Gelandang belia Sevilla, Luis Alberto baru saja menjalani pemeriksaan medis pada hari Jumat sore di Melwood menjelang penandatanganan kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot