Pages

Rabu, 19 Juni 2013

LG Optimus L4 II Resmi Diperkenalkan dengan Layar 3.8 Inci dan Prosesor Single Core 1GHz

LG Mobile baru saja merilis produk Optimus L series terbarunya yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Handphone tersebut adalah LG Optimus L4 II yang juga akan disiapkan dengan versi dual SIM card.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 3.8 inci IPS yang mempunyai resolusi 480 x 320 piksel. Di dalamnya, LG membubuhkan prosesor single core MediaTek dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang RAM berkapasitas 512MB. Sebagai sarana penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB dan didukung slot microSD.
Di bagian belakang, handphone ini mempunyai sebuah kamera 3MP yang ditunjang LED flash. Handphone yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Tak lupa, handphone ini mendukung konektivitas HSDPA, microUSB, Bluetooth, GPS, audio jack 3.5 mm dan lain-lain.
Sebagai langkah awal, pihak LG akan menyediakan handphone ini untuk pasar Rusia dan ukraina. Mereka pun akan menyediakan dua warna, yakni hitam dan putih. Mengenai versi dual SIM card, LG akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik