Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Lenovo S820 Berdesain Cantik dengan Fitur Dual SIM card dan Prosesor Quad Core Resmi Diperkenalkan

Lenovo baru saja memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yang didesain secara khusus untuk perempuan. Smartphone tersebut adalah Lenovo S820 yang memiliki desain mulus di bagian belakang dan warna merah terang dan lekukan yang halus.
Sebagai langkah awal, smartphone ini diperkenalkan oleh Lenovo untuk pasar Cina. Handphone ini pun memiliki layar berukuran 4.7 inci HD 720p. Di bagian depan, terdapat kamera 2MP plus kamera 13MP di bagian belakang.
Di bagian dalamnya, Lenovo S820 ini menggunakan prosesor quad core MT6589 berkecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor ini ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB.
Handphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card WCDMA dan GSM. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Sedangkan pada bagain baterai, terdapat baterai removable berkapasitas 2000 mAh.
Handphone ini menurut rencana akan terdapat di pasaran pada Juni mendatang. Pihak Lenovo pun sudah memulai layanan pre order untuk smartphone ini di Cina dengan harga sebesar 1999 yuan atau setara dengan 3.3 juta rupiah.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik