Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Kubica Akui Rindukan F1, tapi..

Robert Kubica. (Foto: Reuters)Robert Kubica mengaku sangat merindukan balapan di Formula One (F1). Tapi, Kubica membantah klaim yang mengatakan akan kembali ke belakang kemudi mobil F1.

Mantan pembalap Renault dan BMW itu terpaksa meninggalkan F1 dalam waktu dekat di musim 2011, meski Kubica sudah kembali ajang kompetitif motorsport dengan meraih kemenangan pada Kejuaraan Reli di Eropa, ajang yang satu tingkat di bawah WRC.
Kubica mengaku sangat merindukan balapan di F1.

“Anda akan melakukan apa saja untuk kembali dan menetap di sana. Kemudian dari satu hari ke berikutnya, untuk suatu alasan Anda menyadari, Anda telah kehilangan kemampuan itu. Jadi sangat logis saya merindukan F1,” ucap Kubica, kepada Gazzetta dello Sport.

Namun, pembalap asal Polandia itu menyadari sudah beberapa kali melakukan simulator mobil F1 dan ikut membantu mengembangkan program Mercedes. Tapi, Kubica menegaskan tidak mampu untuk mengendarai mobil F1 yang sebenarnya.

“Tangan kanan saya masih tidak cukup kuat untuk mengendalikan mobil F1. Perjalanan menuju sana masih jauh dan tidak semua tergantung kepada saya. Saya tidak akan berada dalam kondisi fisik yang sempurna untuk balapan di F1,” tambahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik