Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Kombouare, Pelatih Baru Lens

Lens: Mantan pelatih Paris Saint-Germain Antoine Kombouare menggantikan Eric Sikora di kursi panas kepemimpinan juara Ligue 1 1998 Lens. Hal itu dilansir klub Ligue 2 itu, Selasa (25/6).

Kombouare, yang melatih PSG mulai 2009 hingga Desember 2011 sebelum ia digantikan Carlo Ancelotti atas keinginan pemilik klub dari Qatar, sedang menganggur sejak ia dipecat klub Arab Saudi, Al-Hilal, pada penghujung Januari.

"Gervais Martel menginginkan Antoine Kombouare menjadi pelatih baru di Racing Club de Lens," demikian pernyataan yang dilansir Lens.

"Kedua orang itu akan memberikan penjelasan pers atas nama klub secara resmi," imbuh pernyataan itu.

Martel dan mitra bisnisnya di Azerbaijan Hafiz Mammadov sedang dalam
proses membeli saham mayoritas klub dari pemegang saham saat ini, Credit
Agricole Nord de France (CANF).

Martel, yang juga sebagai presiden klub ketika Lens meraih gelar serta Piala Liga pada 1999, meninggalkan kursinya pada Juli 2012 setelah selama 24 tahun memimpin klub karena gagal mendapatkan dana untuk membeli saham mayoritas klub itu.

CANF menjadi pemegang saham terbesar pada Mei 2011 ketika klub sedang dalam masalah besar keuangan, dengan membeli 70% saham klub itu.

Lens, terdegradasi ke kompetisi Ligue 2 pada 2011 dan gagal promosi musim lalu. Mereka berada di urutan 12 klasemen divisi dua.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik