Pages

Senin, 01 Juli 2013

KNPI Jakarta Gelar Parade Seni & Budaya

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta menggelar pameran foto, seminar, pertunjukan seni dan budaya, parade musik, bazar dan pasar murah di markasnya di Rawamangun, Jakarta Timur. Kegiatan ini dihelat sebagai wujud syukur KNPI Jakarta karena akhirnya punya gedung baru.

Kegiatan ini digelar sejak 28 Juni lalu dan dibuka oleh Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, Zainal Musappa, mewakili Gubernur Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi.

Zainal Musappa menyatakan Gubernur Jokowi meminta agar pengurus KNPI DKI Jakarta bisa meningkatkan kinerja dan memanfaatkan gedung baru mereka untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas pemudaan.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Dody Rahmadi Amar, berjanji bakal menggenjot kerja-kerja pengurus organisasinya untuk memberdayakan pemuda di Ibu Kota seperti yang diminta Jokowi. "Kita akan genjot kinerja pengurus serta meningkatkan pemberdayaan pemuda di Jakarta terus-menerus," kata Dody dalam siaran persnya, Senin (1/7/2013).

Dody menegaskan, KNPI DKI Jakarta saat ini lebih solid dan bersemangat dalam membantu misi dan program pembangunan Gubernur Jokowi. "KNPI DKI Jakarta juga akan turut serta mengawal berbagai kegiatan kemasyarakatan," tegas Dody.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik