Pages

Jumat, 28 Juni 2013

KMI Wire And Cable Bagi Dividen

Jakarta: PT KMI Wire And Cable Tbk akan membagikan dividen sebesar Rp32 miliar atau sekitar 25 persen dari laba bersih perseroan tahun buku 2012 yang senilai Rp125 miliar.

"Dividen akan dibagikan sebesar Rp8 per saham pada 22 Agustus 2013," ujar Manajer Keuangan KMI Wire and Cable Asep Kusno di Jakarta, Kamis (27/6). Pada tahun ini perseroan menargetkan penjualan sebesar Rp2,54 triliun atau meningkat sebesar 12 persen dibandingkan dengan realisasi penjualan di 2012 yang sebesar Rp2,27 miliar.

Ia mengatakan bahwa komposisi penjualan perusahaan selama tahun ini diperkirakan sama seperti 2012 yang terdiri atas 98 persen kabel listrik dan dua persen untuk penjualan lain. Tahun ini, perseroan bakal meningkatkan pangsa pasar domestik dengan memperluas popularitas merek Kabelmetal.

"Kami juga akan meningkatkan usaha pemasaran untuk memperkuat posisi perseroan sebagai pemasok di sektor migas dan perusahaan negara," katanya. Perseroan juga akan meningkatkan kerja sama dan kemitraan dengan kontraktor PLN guna memperkuat posisi perseroan sebagai pemasok utama PLN.

"Untuk 2013-2014, kami akan melakukan ekspansi pabrik untuk memproduksi kabel listrik tegangan menengah dan tinggi serta peningkatan kapasitas produksi," jelasnya. Dalam lima tahun ke depan perseroan akan melakukan peningkatan investasi strategi untuk pengembangan produk baru dan peningkatan kepasitas produksi.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik