Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Keuntungan Memiliki Sebuah Bisnis Online Internet

    Saat ini tidak jamannya mengatasnamakan internet dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan online. tidak hanya internet dapat memberikan berbagai tambahan informasi kepada kita tapi pada sistem internet dapat membuat anda menjadi seorang pebisnis yang mendapatkan banyak keuntungan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Kini banyak bank di seluruh dunia memanfaatkan layanan internet banking yang membantu masyarakat. Dan itu berarti internet saat ini sedang ngetrend. Jika anda lihat apa sajakah keuntungan dari berbisnis online?

Ada beberapa keuntungan jika anda melakukan bisnis secara online inter

Running Time 24 Jam Nonstop
Banyak bisnis online yang bergabung dengan dunia cyber yang tidak pernah mengenal yang namanya waktu. Toko virtual anda (a.k.a website) yang bahkan mampu dan siap untuk melayani anda dengan 24jam nonstop. Para pegawai  (a.k.a sistem scripting otomatis website) juga siap memandu anda dalam melakukan suatu transaksi setiap saatnya yang dimana mereka tidak pernah tidur satu detik saja. Jadi yang paling mengesankan adalah meskipun pemilik bisnis sedang tertidur rekening anda tetap bisa bertambah scara otomatis online.

Bukannya Toko offline dapat buka bisnisnya sampai dengan 24 jam? Iya itu benar dan memang ada, tapi biaya costnya yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pembelian di luar jam sibuk yang waktunya sangat meripit. Beda dnegan sistem online yang jika anda menjadi pelanggan adalah masyarakat luar negeri yang pastinya berbeda zona waktunya.

Lokasi Geografis Tanpa Batas
Toko online ada dimana sih? Secara teknis toko online anda pastinya terletak di sever komputer anda dan pastinya dapat berada dimana saja anda membutuhkan. Bisa di indonesia,kanada, di amerika atau mungkin di tempat yag tidak mungkin dijadikan toko yaitu didalam kamar anda. Tapi sistem online akan memungkinkan toko online yang dapat diakses dibelahan dunia mana saja yang tentunya memiliki jaringan internet. Anda dapat membayangkan jika ada toko offline anda harus membuka cabang di seluruh daerah.

Masalah Keterbatasan Modal?
apa yang harus dijadikan modal dalam memulai bisnis online? Jika anda saat ini membunyai sebuah toko online di daerah pasar baru jakarta dan anda menginginkan untuk menjual dimana-mana. Anda tidak usah membuka cabang disetiap daerah tapi yang perlu anda lakukan adalah membuka toko online. Dengan modal yang kecil dan juga dengan biaya operasional yang kecil, anda tidak perlu karyawan dan anda juga tidak perlu menyewa ruko.

Kini dimana era global semua masyarakat semakin canggih dengan menggunakan gadget ria . Bahkan seorang mahasiswa di pelosok irian terbukti dia senang memesan baju secara online dari via internet. Bisnis Internet melalui social media seperti halnya Facebook juga sudah menjadi banyak yang menggunaknnya, lalu apa anda masih Ragu dengan apa yang dinamakan bisnis online? bisnis adalah yang nyata-nyata saja!

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik