Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Bali Jadi Magnet Publikasi Luar Biasa



Denpasar: Wartawan asing dan dalam negeri siap meliput aktivitas pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo di Bali mulai Rabu (26/6).

Artha Graha Peduli Mangrove yang mengundang Ronaldo sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali untuk kampanye menanam mangrove telah menyediakan media center di Discovery Kartika Plaza Hotel.

"Wartawan asing dan dalam negeri sudah ramai untuk meliput acara Ronaldo. Untuk itu kami telah menyiapkan media center di Discovery Kartika Plaza Hotel," kata Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra.

Ronaldo datang bersama kekasihnya, super model Rusia Irina Shayk, yang dikencani sejak 2010, yaitu saat bersama-sama menjadi model Armani Exchange.

Keduanya terbang dari New York dengan pesawat jet pribadi dari New York dan tiba di Bali, Rabu pukul 00.30 Wita. Pesawat yang membawa bintang sepak bola Real Madrid dan sang pacar bukan mendarat di landasan umum, melainkan di Pangkalan Angkatan Udara Ngurah Rai.

Artha Graha Peduli Mangrove berharap acara pemain terbaik dunia 2008 yang dijuluki CR7 itu menjadi

Wisnu juga mengatakan, apapun yang dilakukan CR7 dan Irina akan menjadi magnet publikasi yang luar biasa.
perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik