Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Kaka Bisa ke MLS pada 2015



FLORIDA – Klub Amerika Serikat, Orlando City berbicara tentang adanya hubungan antara mereka dan playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, yang menunjukkan kemungkinan adanya transfer pada 2015 mendatang.
 
Kaka tengah berlibur di Florida, Amerika Serikat, dan akhir pekan lalu mengunjungi klub divisi tiga AS, yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh miliarder asal Brasil, Flavio Augusto da Silva, yang diketahui juga sebagai teman Kaka.
 
Pertemuan itulah yang mendorong rumor tentang peluang mantan pemain AC Milan itu bermain di kompetisi MLS. Pelatih Orlando City, Adrian Heath sendiri menilai bukan tak mungkin transfer Kaka bisa terjadi di masa depan.
 
"Saya percaya sangat mungkin untuk mendapatkan dia (Kaka) di sini," kata Heath, seperti dilansir WFTV 9, Sabtu (22/6/2013).
 
"Anda tidak harus menjadi Einstein untuk bekerja, dan kontraknya berakhir tepat di saat yang sama ketika kami berharap bisa berada di MLS. Ini akan menjadi luar biasa bagi klub kami,” jelas mantan gelandang Everton ini.
 
"Kami harus menjaga identitas kami sendiri. Kami percaya berada dalam jalur yang telah direncanakan. Dan dalam jalur itu, akan ada dua atau tiga pemain besar datang. Apakah akan menjadi Kaka atau pemain lain? Siapa yang tahu," tandasnya.
 
Kaka sempat dikaitkan untuk kembali ke Milan pada musim panas ini, namun rumor itu kembali menguap. Terakhir, pemain asal Brasil ini dihubungkan dengan klub Major League Soccer, LA Galaxy, meski sampai sekarang belum ada perkembangan dalam hal negosiasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik