Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Jersey Nomor 7 MU Bukan Lagi Milik Valencia

London: Manchester United kembali membuat publik sepak bola di Inggris bertanya-tanya setelah memutuskan tidak lagi mencetak jersey nomor 7 milik winger mereka Antonio Valencia. MU memutuskan tidak mencetak jersey bernomor keramat tersebut untuk disiapkan kepada seorang pemain khusus. Siapa?

Dilansir Daily Star, Minggu (23/6), MU memang mencetak jersey bernomor 7 mereka untuk musim depan. Namun jersey tersebut tidak diberi nama Valencia, yang musim lalu memakai nomor tersebut. Berbeda dengan jersey lainnya yang diberi nama para pemain, jersey nomor 7 MU dibiarkan kosong tanpa nama.

Rumor pun langsung beredar. Jersey nomor 7 tersebut sengaja dikosongkan, karena MU akan memberikannya kepada mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal yang kini memperkuat Real Madrid tersebut memang tengah diburu MU untuk kembali lag ke Old Trafford.

Kabar akan ditariknya kembali Ronaldo semakin diperkuat dengan berita yang menyebutkan kalau Setan Merah bersedia melepas penyerang mereka Wayne Rooney sebagai bagian untuk mendatangkan CR7 lagi. Harga Rooney yang diperkirakan senilai 30 juta pound diyakini akan membuat pihak Madrid bersedia melepas Ronaldo dengan harga 60 juta pound.

Selain itu, pernyataan calon pelatih Madrid Carlo Ancelotti yang akan memboyong Rooney jika dirinya resmi melatih di Santiago Bernabeu nanti diyakini MU akan mempermudah jalan mereka untuk mendatangkan lagi Ronaldo.

Apakah Ronaldo akan kembali memakai jersey nomor 7 MU nanti? hal itu masih sebatas rumor. Namun satu hal yang pasti, sepeninggal Ronaldo pada 2009, jersey nomor 7 milik MU memang seperti kehilangan daya magisnya. Setelah diberikan kepada Michael Owen, nomor keramat tersebut diberikan kepada valencia tahun lalu.

Pemberian nomor 7 kepada valencia pun membuat publik sepak bola Manchester berdebat soal pantas tidaknya pemain sayap asal Ekuador tersebut memakainya. Pasalnya, para pemegang nomor tersebut sebelumnya merupakan pemain-pemain legendaris yang menjadi simbol Theatre of Dreams macam George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Ronaldo.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik