Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Is the 'sharing economy' really about sharing



Aku mengaku menjadi dua pikiran tentang berbagi.
Ini bukan hanya bahwa begitu aku lakukan, setiap pemerintahan di bumi akan tahu tentang hal itu.
Hal itu film mengatakan bahwa Amerika adalah tentang individu berdiri sendiri, melawan elemen dan musuh - yang umumnya mencakup kelompok orang yang berbagi filosofi bengkok (atau tidak).
Namun, saya baru saja menerima surat resmi gembira bahwa walikota Amerika menyentuh kepala, hati, dan jiwa Senin - sebelum bergabung tangan dan menyanyikan beberapa lagu 60an - setelah menyetujui Resolusi 87.
Jika Anda tidak mendapat bagian dari resolusi ini, ia memiliki, pada intinya, dorongan berdenyut untuk merangkul "berbagi ekonomi."
Bukti-bukti pendukung yang mendalam. Amerika tidak membuat seluruh banyak uang. (Yah, beberapa dari mereka, tapi mereka tidak berbagi.)
Lalu ada semua maaf (atau bahagia) orang yang hidup sendiri - nomor dua kali lipat sejak tahun 1985.
Berbagi memiliki manfaat baik ekonomi dan spiritual. Siapa yang tidak dapat mengagumi indah baru, sepeda biru New York - orang-orang yang membantu orang bergerak bebas dan mengiklankan Citibank, sebuah pembagi selalu antusias sumber daya?
Jelas, keberadaannya di Web membuatnya bahkan lebih sederhana dan gembira untuk berbagi lebih banyak dari saleh (bahkan jika sering virtual) diri.
Kabar dari penerapan resolusi ini - yang setiap paragraf dimulai dengan "Sedangkan" - dibawa ke saya milik salah satu perusahaan berbagi lebih terlihat Amerika: Airbnb.
Karena tidak pernah berani untuk menggunakan situs ini untuk tinggal di rumah orang asing, saya menemukan antusiasme beberapa penggunanya cukup aduk. Mereka bersumpah dengan hal itu dengan gembira eksponensial.
Namun, minggu lalu, saya berbicara dengan seorang tokoh yang sangat penting dalam periklanan digital, yang mengatakan bahwa udara telah membiarkan untuknya dalam transaksi yang paling terakhir.
Dia mengatakan dia diberitahu bahwa orang lain telah menawarkan lebih banyak uang untuk apartemen yang telah memesan untuk keluarganya di New York, jadi dia harus menemukan sesuatu yang lain.
Saya mencoba membayangkan apa yang akan terjadi jika indah, tragis hipsterish Ace Hotel, di mana aku tinggal minggu lalu - akan mencoba yang satu di.
Namun, perekonomian berbagi tampaknya bekerja bagi banyak orang. Walikota Michael Bloomberg seperti, Rahm Emanuel, dan San Francisco Ed Lee sendiri berharap untuk mempercepat maju di kota-kota padat penduduk mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik