Pages

Selasa, 25 Juni 2013

iOS 7 beta 2 arrives with bug fixes, iPad version

Apple pada hari Senin merilis versi beta kedua iOS 7, tepat dua minggu setelah iterasi pertama dari software ini membagi-bagikan kepada pengembang.

Versi baru ini menjanjikan hanya untuk memperbaiki bug dan berisi lainnya berdokumen "perbaikan."

Tetapi hal baru yang besar dalam rilis ini adalah versi dari perangkat lunak untuk iPads - baik model biasa dan Mini. Versi pertama dari perangkat lunak hanya datang untuk iPhone dan iPod Touches, dengan Apple menjanjikan untuk menambahkan dukungan untuk perangkat lain seiring berjalannya waktu.

Perangkat lunak ini membutuhkan pengembang untuk menandatangani perjanjian privasi, tapi itu tidak menghentikan banyak pengembang dan beberapa blog dari posting tangan-luas preview dari OS baru.

Ini menjadi praktek standar untuk Apple untuk menggelar beberapa versi beta dari software sebelum itu dirilis ke publik, yang Apple telah mengatakan akan terjadi di musim gugur. Dalam hal berapa banyak lagi dari yang diharapkan, iOS 6 memiliki empat versi beta yang berbeda antara debut Juni dan rilis akhir September tahun lalu.

Mungkin tidak sejak 2010 IOS 4 (yang membawa multitasking) telah ada begitu banyak pengawasan hanya pada apa yang Apple terserah dengan pembaruan ini interim. iOS 7 adalah perombakan besar-besaran visual dan fungsional, dalam beberapa kasus, dari versi yang datang sebelum itu, dan banyak hal yang diharapkan untuk berubah sebelum itu resmi dirilis.

Update: Software ini juga membawa kembali versi ulang suara aplikasi memo Apple, yang telah built-in utilitas sejak 2009 IOS 3.0, meskipun tidak disediakan dalam versi beta awal iOS 7.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik