Indosat Tawarkan Program Trade In BlackBerry Q10

Jakarta: Indosat meluncurkan Program Trade In yang berlaku pada tanggal 27-30 Juni 2013 bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Lewat Program Trade In, pelanggan Indosat dapat menukarkan ponsel lamanya dengan BlackBerry Q10.

Menurut Division Head Community Management Indosat Benny Hutagalung, program tersebut diadakan untuk mengajak pelanggan menggunakan ponsel pintar dan mengedukasi pelanggan tentang sistem operasi BlackBerry yang baru, yaitu BB OS 10.

"Kita ada program handphone (HP) lama yang bisa ditukarkan. BlackBerry lama, Apple atau android lama yang kita nilai dari nol sampai Rp5 juta. Dari situ, pelanggan cukup menambah biaya kekurangannya," katanya saat dijumpai di Galeri Indosat Jakarta, Selasa (25/6).

"Nanti tinggal membawa HP lamanya, tim kita akan cek kondisinya dan ditukar sesuai harga. Semua jenis smartphone bisa ditukar, Android, iOS, cuma kita yang buat program ini," tambah Benny.

Bagi pelanggan yang ingin menukarkan ponsel lamanya dengan BB Q10 dapat mengunjungi lokasi yang telah ditentukan oleh PT Indosat Tbk, yaitu Mal Ambassador Jakarta (28-30 Juni), Butik Dukomsel Bandung (27-29 Juni), Galeri Indosat Surabaya (27-29 Juni) dan Galeri Indosat Makassar (27-29 Juni).

Indosat juga menyediakan paket layanan prabayar dan pascabayar yang membuat penggunaan BB Q10 semakin optimal.

Untuk paket prabayar, Indosat memberikan kelebihan paket data 12GB atau 4GB per bulan, gratis menelepon selama 150 menit ke sesama Indosat, gratis WhatsApp, dan berlangganan majalah gratis selama tiga bulan di aplikasi Wayang Force, serta Arena Musik dari penyanyi Raisa yang memberikan satu lagu eksklusif untuk pengguna pelanggan BB Q10.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot