Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Hillary Clinton Jadi "Duta" KTT APEC

DENPASAR - Tak banyak yang tahu jika mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton diam-diam kepada masyarakat internasional turut mempromosikan pelaksanaan KTT APEC di Bali.

Setidaknya hal itu tergambar  seperti disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Gumelar saat menjadi  pembicara  Rapat Koordinasi Nasional Perlindungan Perempuan dan Anak di Hotel Aston Denpasar, Jumat (21/6/2013).)

Linda mengaku sempat kaget dan tidak percaya jika mantan First Lady Amerika Serikat itu terus mempromosikan Bali sebagai tuan rumah KTT APEC tahun ini.

"Sewaktu di Pittsburg dalam suatu acara kami duduk bersama, beliau (Hillary) tidak bicara apa-apa,“ katanya mengawali cerita di Denpasar, Jumat (21/6/2013).

Tak lama kemudian Linda sontak kaget begitu mendengar Hillary saat tampil sebagai pembicara, mengajak masyarakat internasional untuk menyukseskan KTT APEC di Bali.

"Mari kita ke Bali, mari kita rame-rame ke Bali. Di sana akan ada KTT APEC," ajak Linda menirukan ucapan Hillary.

Begitu tertariknya dunia terhadap Bali, sehingga  tanpa diminta  para pejabat negara  berbagai negara di dunia tak bosannya terus mempromosikan Pulau Dewata.

Hanya saja, terlepas dari ketenaran Pulau Bali ke seantero dunia  Linda sempat mengeluhkan sulitnya tiket pesawat ke Bali pada musim liburan seperti sekarang.

“Kalau orang mau pergi ke Bali, kok tiketnya sangat sulit ya, tadi Menkokesra Pak Agung Laksono sampai tidak dapat tiket, harus antre sehingga terlambat ke Rakornas Perlindungan Perempuan dan Anak," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik