Higuain Bakal Sukses dengan Arsenal

Mantan bek Arsenal, Lee Dixon yakin Gonzalo Higuain akan cocok bermain untuk The Gunners. Dixon percaya, penyerang Real Madrid itu akan sukses bersama klub asal London Utara tersebut.

Higuain kian dekat berlabuh ke Emirates Stadium setelah pemain internasional Argentina itu dikabarkan telah setuju dengan tawaran gaji yang diajukan Arsenal sebesar 118 ribu euro per pekan. Dixon berpendapat, Higuain akan menjadi pembelian berharga untuk tim besutan Arsene Wenger itu.

“Jika itu terjadi (Arsenal memboyong Higuain), dari sudut pandang Arsenal, saya berharap itu benar terjadi. Dia memiliki kualitas yang bisa terus meningkat,” kata Dixon, seperti dilansir Sky Sport News, Rabu (26/6/2013).

“Dia (Higuain) akan mencetak banyak gol, tak ada yang meragukan hal itu. Dia akan mendapat kesempatan di Arsenal, karena mereka akan memberikan kesempatan. Mereka bermain dengan gaya permainan dia, jadi saya pikir dia akan cocok di sini,” terangnya.

Sementara itu, terkait kabar terakhir yang menghubungkan Arsenal dengan Marouane Fellaini, mantan kiper The Gunners  David Seaman juga setuju bila bekas klubnya itu menggaet gelandang Everton tersebut. Seaman percaya, Fellaini adalah sosok yang dibutuhkan untuk menambah kekuatan di lini tengah.

“Dia (Fellaini) adalah pemain yang hebat dan Arsenal sedang sedikit mengubah cara mereka untuk menjadi tim yang terbaik,” tutur Seaman.

“Anda harus membuat tim lebih kuat dan tentu saja banyak yang harus dilakukan mereka (Arsenal) untuk menambah kekuatan di berbagai area. Jika dia bergabung, saya pikir dia akan menjadi pembelian yang hebat,” tuntasnya.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot