Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Heynckes Sarankan Bayern Boyong Isco

Muenchen: Mantan arsitek Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengusulkan agar klub peraih treble itu untuk berusaha mendapatkan bintang Malaga Isco pada jendela transfer pramusim.

Gelandang serang itu saat ini dikabarkan akan hijrah ke klub yang lebih baik setelah tampil apik pada musim 2012-13. Pada awal pekan ini, sejumlah media massa melaporkan Manchester City dan Real Madrid berada di urutan terdepan untuk mendatangkan pemain itu.

Bayern, hingga kini, telah mendatangkan Mario Gotze dari Borussia Dortmund dan Jan Kirchoff dari Mainz. Kini, Heynckes menyebut FC Hollywood juga harus memboyong Isco untuk memperkuat klub Bundesliga itu.

Gelandang berusia 21 tahun itu terikat kontrak dengan Malaga hingga 2016. Namun, ada klausa transfer minimal sebesar 35 juta euro dalam kontraknya.

"Siapa yang harus didatangkan Bayern? Banyak pemain yang menarik saat ini. Salah satunya adalah bintang Malaga Isco. Dia adalah pemain hebat di lini tengah lapangan," ujar Heynckes kepada Kicker.

Heynckes menyatakan pensiun dari sepak bola setelah mengantarkan Bayern meraih treble. Klub Bavaria itu kemudian menunjuk mantan arsitek Barceloba Pep Guardiola sebagai pengganti.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik