Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Harga Ban Achilles-Corsa Masih Standar

Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang berlaku sejak 22 Juni 2013 lalu tidak membuat produsen ban Achilles Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) menaikan harga produknya.
"Harga belum kita naikan. Sebenarnya naik tidaknya harga lebih ke bahan baku. Kalau harga bahan baku tetap ya tidak naik. Kalau bahan baku naik, mau tidak mau harga akan naik. Jadi sampai nanti ada pemberitahuan baru kita kabarkan," jelas Senior Marketing Manager PT MASA, M. Zein Saleh kepada Okezone di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai informasi, PT MASA memproduksi ban motor Corsa tiap harinya mencapai 16 ribu unit. Sementara ban mobil Achilles mencapai 30 ribu ban per hari.

Lebih lanjut, Zein mengatakan menjelang bulan Ramadhan biasanya terjadi kenaikan penjulan. Namun berbarengan dengan liburan sekolah, dirinya pesimis akan ada permintaan yang signifikan dari konsumen.

"Biasanya ada kenaikan, tapi kalau sekarang belum tau. Karena kebanyakan lebih duluin sekolah, belum lagi nanti puasa dan menjelang lebaran. Biasanya orang-orang mendahulukan itu," tukasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik