Handphone Outdoor Samsung Galaxy S4 Active Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5 Inci Full HD

Handphone full HD dan berlayar lebar sudah cukup banyak di pasaran. Namun handphone outdoor dengan layar full HD sepertinya jarang ditemui. Namun kini para pecinta petualangan bisa memperoleh pilihan yang berkualitas dengan kemunculan Samsung Galaxy S4 Active.
Handphone ini menawarkan spesifikasi yang canggih dan fitur tahan banting. Berkat sertifikasi IP67 miliknya, S4 Active ini pun memiliki fitur tahan air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Tak hanya itu, handphone juga memiliki fitur tahan debu dan benturan. Tak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan Aqua Mode yang bisa meningkatkan kualitas pengambilan gambar ataupun video pada saat di air.
Selain itu, handphone ini datang dengan layar LCD TFT berukuran 5 inci yang memiliki resolusi full HD. Pada bagian prosesor, tidak terdapat opsi Exynos 5 Octa, melainkan prosesor berbasis Krait quad core 1.9GHz. Selain itu, handphone dilengkapi dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Spesifikasi lainnya, handphone ini mempunyai baterai 2600 mAh, IR-port, LTE, WiFi serta NFC.
Belum ada informasi mengenai harga jual dari smartphone Android yang satu ini. Namun sebagai langkah awal, pihak Samsung akan menjual handphone ini untuk pasar Swedia dan Amerika Serikat.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot