Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Google: Hacked sites far worse than attack sites




Peta ini dari Laporan Transparansi Google di Penjelajahan Aman menunjukkan bahwa hanya dua persen dari situs host di AS mengandung malware.(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)
Situs web yang Anda anggap aman tetapi telah dikompromikan untuk mendistribusikan perangkat lunak berbahaya jauh lebih menonjol daripada situs yang sengaja berbahaya, menurut Laporan Transparansi baru dari Google yang dirilis Selasa.
Bagian Penjelajahan Aman baru laporan mengungkapkan beberapa tren keamanan yang Google telah melihat. Sementara Google menegaskan bahwa Browsing Program bendera Aman sampai dengan 10.000 situs per hari, laporan itu menunjukkan bahwa situs yang diretas tetap menjadi masalah besar - dengan sekitar 60 persen menampung malware dan 40 persen digunakan untuk serangan phishing.Terkait cerita:

    
ExploitShield menjadi Malwarebytes Anti-Exploit
    
Malware yang menyamar sebagai Piggies Bad ditemukan di Google Play
    
Hacker Cina dilaporkan mencuri Obama dan McCain dokumen
    
Baru malware bukti-konsep menunjukkan virus untuk OS X
    
iPhone ternyata dapat hacked dengan charger berbahaya
Dedicated situs serangan berjumlah ratusan sampai akhir 2009, ketika mereka mulai meningkat. Mereka jambul pada akhir tahun lalu di atas 6.000, namun jumlah yang sejak turun. Pada 9 Juni 2013, Google melaporkan jumlah situs-situs berbahaya di 3.891.
Dramatis lebih buruk adalah masalah situs dikompromikan, situs Web yang seharusnya sah aman tapi itu telah dibajak untuk menginfeksi pengunjung.
Selama minggu 9 Juni Google dihitung 39.247 situs yang diretas, turun dari lebih dari 60.000 Juli lalu dan lebih dari 76.000 di bulan Juni 2009.
Webmaster waktu respon untuk memperbaiki situs tersebut dikompromikan telah dipercepat sangat, meskipun telah perlahan-lahan semakin buruk dari masa lalu 18 bulan. Respon waktu mulai turun dari lebih dari 90 hari pada tahun 2008 yang rendah dari 12 hari pada Mei 2009. Pada Maret 2013, waktu respon melayang sekitar 50 hari.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik